Jangan Pergi Lara E–pub READ

  • Paperback
  • 195
  • Jangan Pergi Lara
  • Mira W.
  • en
  • 11 May 2018
  • 9789796059409

Mira W. ↠ 9 READ

FREE READ ↠ E-book, or Kindle E-pub ↠ Mira W. READ Jangan Pergi Lara 109 Karena iba pada saudara kembar Lara yang mengidap penyakit jantung Dokter Adrian memilih Lina dan memutuskan hubungannya dengan Lara Lara kemudian berpaling pada Dedi bekas pasiennya yang selalu me. Aku tahu buku ini karna sinetronnya yang diputer di tivi dan itu bikin aku penasaran dengan bukunyaPada akhirnya buku ini selalu bisa bikin aku terharu berapa kalipun aku mengulang untuk membacanya Dan sinetronnya malah aku ngga ingat endingnya kaya apa cuma inget salah satu adegannya saja Tahun berapa seh filmnya ada Kayanya hampir sepuluh tahun yang lalu deh p Baca ulang kembali mewek Baca ulang untuk ketiga kalinya dan kembali sedih sama seperti saat pertama kali membaca

READ Jangan Pergi Lara

Jangan Pergi Lara

FREE READ ↠ E-book, or Kindle E-pub ↠ Mira W. READ Jangan Pergi Lara 109 Kah Lara mengkhianati saudara kembarnya meskipun dia sendiri tengah berada di bawah bayang bayang mautJangan Pergi Lara Novel Mira W yang telah diangkat ke layar kaca dengan judul Cinta Dara Kembar. Langsung aja kali yah Gak pake sinopsis XDTertarik baca buku ini karena ratingnya yang relatif tinggi Soalnya kebanyakan buku Mira W berada di nilai sekitar 3 hampir ke nilai 2 jadi yang satu ini rada menonjolCeritanya lumayan bagus tapi ketimbang ceritanya bintang 4 ini saya berikan lebih karena tokoh Lara Saya suka dengan tokoh Lara yang tetap kuat sampai akhir Bukan hanya itu dia bukan tipe tokoh mellow galau yang ditinggal pacar terus ngegalau gak karuan Saya suka dengan ketegarannya merelakan pacarnya untuk menjadi suami saudari kembarnyaBuat saya ketiga bersaudara Lara Lina dan Nieke memiliki tek tok duh apaan yah istilahnya yang kuat saya suka dengan kombinasi dan suasana kekeluargan yang mereka tampilkanNovel yang bagus dengan karakter yang memikat dari Mira W

FREE READ ↠ E-book, or Kindle E-pub ↠ Mira W.

FREE READ ↠ E-book, or Kindle E-pub ↠ Mira W. READ Jangan Pergi Lara 109 Ngejar ngejar dirinyaDokter Adrian baru menyesali keputusannya ketika sesudah dia menikah dengan Lina Lara didiagnosis mengidap kanker tulangAkan kembalikah Dokter Adrian pada cinta pertamanya Tega. Drama